10 AMV Terbaik Editor Indonesia Versi Anitrex



10 AMV Terbaik Editor Indonesia Versi Anitrex - Hello minna, jadi kali ini Anitrex mau update tentang AMV (Anime Music Video) sebenernya saya juga suka bikin-bikin AMV ya itung-itung cuma bikin AMV receh pas mau meneruskan hobi eh laptop udah gabisa dipake buat editing video lagi *sedikit curhat. Jadi kali ini mau ngasih aja AMV Terbaik versi Anitrex, dimana video - video ini adalah hasil buatan orang Indonesia loh, Indonesia punya komunitas AMV juga bisa kamu lihat di grup facebook Disini dengan anggota sudah mencapai 19k lebih. AMV dibawah genre-nya random ya, mungkin ada action, romance, dll.. dan berikut adalah AMV Terbaik versi Anitrex.

1. FES - Enchanted

Buat pecinta Owl City wajib mungkin ya dengerin AMV ini, AMV ini dikerjakan oleh banyak editor (MEP) yang tak bisa saya sebutkan satu persatu tapi bisa dilihat saja di deskripsi youtube-nya.

2. HVMV - Paradoxical

Selanjutnya AMV dari HVMV Pro. AMV/MEP yang dikerjakan oleh sembilan bijuu *eh maaf, sembilan editor Indonesia yang pro pastinya, nuansa gelap horror pada AMV ini sangat perfect dan wajib kamu tonton.

3. The Bana'Nas - Freak Like Me

Apa kamu suka amv yang full color? kamu wajib lihat ini berarti, AMV ini merupakan entry AMV Battle 2016 yang bisa kamu lihat di channel Official AMV Indonesia. Dan kamu juga bisa melihat informasi tentang editornya dideskripsi video diatas.

4. Bleeding Heart - Zawzse in Love

Buat kamu fans Nisekoi mungkin wajib buat nonton AMV ini, AMV ini dibuat oleh empat editor dimana AMV sama seperti AMV yang sebelumnya di upload di Channel official AMV Indonesia. Kamu bisa lihat informasi editornya dideskripsi videonya.

5. SVN - Not Your Birthday

Ini dia AMV full color lagi, AMV yang dibuat oleh editor-editor SVN ini dibuat untuk memeriahkan tahun baru 2016 kemarin, Ini juga jadi AMV favorit saya loh *ga nanya.

6. SVN - Turn Me Up

Masih di tim yang sama SVN lagi nih, AMV yang dikerjakan sama banyak editor ini bisa dibilang AMV romance karna ya dari judulnya aja untuk valentine. Wajib tonton buat kamu yang pengen liat yang romance-romance.

7. Zero: Evolution Team - Breath

Tim kece yang satu ini tim yang mempunyai 21 anggota dan juga bersaudara dengan AMV Indonesia, pasti dong karna mereka juga kan editor-editor dari Indonesia. Diatas adalah video AMV pertama tim ini, pertama aja udah kece ya wajib nonton dah.

8. Innoncence Team - Reverie


Selanjutnya AMV dari editor-editor Indonesia lagi nih, gak usah dijelasin pasti keren dah.. dan juga kamu bisa lihat informasi editornya dideskripsi video diatas.

9. Endless MAD Team - Fairy tale

Ini dia AMV yang menurut saya sangat bagus karna bukan seperti biasanya yang pakai video dari anime, tapi di AMV ini memakai gambar yang di animasikan. Keren bukan? langsung tonton saja ya.

10. Doge Army Studios - Sempurna

Dan ini dia AMV yang terakhir yaitu AMV Romance yang datang dari Doge Army Studio, dimana AMV ini memakai lagu berbahasa Indonesia untuk backsoundnya. Gimana penasaran? just play.

Itu dia AMV Terbaik versi Anitrex, semoga selera kalian sama kayak saya ya.. Oh iya jangan lupa subscribe channel dari video-video diatas untuk men-support editor-editor Indonesia supaya membuat banyak karya lagi dan pastinya keren-keren. Segitu dulu dari Anitrex jangan lupa tinggalkan jejak anda dikolom komentar dan follow blog ini supaya update terus ya.

0 Response to "10 AMV Terbaik Editor Indonesia Versi Anitrex"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel