LINE Seal Mobile MOD APK



Hello minna! Kesempatan kali ini Anitrex mau ngasih tau game yang baru rilis, game yang sangat keren pastinya karna sebelumnya game ini juga diambil dari game PC apa lagi kalau bukan SEAL Online, nah untuk kali ini Anitrex mau ngasih game Seal Mobile ini pastinya yang sudah di mod juga ada, buat kamu mungkin yang males banget naikkin atk atau males banget nge-dungeon pasti pengen ya punya power yang instant haha. Buat pecinta Seal Online PC pasti lagi ber-nostalgia nih karna versi mobile dari game-nya pun sudah rilis makin semangat dong buat penggemar setia Seal Online buat main dan jadi player terkuat.

Langsung saja buat game yang baru rilis ini dibawah sudah ada link download tapi sebelumnya mau ngejelasin modnya dulu nih.

Name: LINE Seal Mobile
Version: 1.1.9
Root Needed? Yes/No
Gameplay Video (Normal APK)

Fitur Mod:
1. One Hit Kill (anggap aja saitama)
2. God Mode (anggap aja jadi saitama juga)
Info Tambahan: Untuk dungeon Adventure mode mod yang aktif yaitu 1 hit kill dan god mode, Challenge mode mode yang aktif yaitu mod god mode, mod tidak aktif ketika masuk ke Open World. Jika menemukan masalah ketika login silahkan uninstall LINE kamu terlebih dahulu, Download LINE Premium.

Berikut cara meng-install game-nya untuk user yang hpnya belum di root:
1. Disarankan backup data game kamu takutnya hilang.
2. Uninstall SEAL Mobile kamu yang sudah terinstall
3. Install mod yang kamu download tadi, mudah bukan?

Link Download LINE Seal Mobile MOD APK (SIGNED):

Original Version:

Credit: iAlex - ARTeam

Mungkin hanya segitu yang bisa saya update kali ini buat kamu yang gak ngegunain mod dan ingin bermain secara fair dengan alasan tertentu sebenarnya tidak salah walaupun ada cara mudahnya, keep it up! nanti juga gamenya update lagi dan modnya harus ikut update juga hehe. Jangan lupa tinggalkan jejak kamu dikolom komentar dan follow blog ini supaya bisa dapet update-an selanjutnya.

0 Response to "LINE Seal Mobile MOD APK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel